Friday, November 2, 2007

Kasmaran*
Oleh: Robith Qoshidi

Mengangkasa
Mengudara
Mendengar suara burung beterbangan
Dibisiki cerianya alam
Dikitari langit putih kebiru-biruan
Beralaskan hijaunya hutan

Tiba-tiba aku diguyur cahaya
Lalu lidah menggetarkan nama
Dan darah mengalirkan asma'
Dalam nafas yang menghempaskan dunia

Sepertinya aku di surga
Menikmati cumbuan yg maha
Mendadak resahku hilang
Takutku jauh terbuang
Cintaku mengembang
Aku kasmaran

Tuhan, oh Tuhan
Jangan, oh jangan
Sekali-kali kau tinggalkan


*Diambil dari kumpulan puisi yang berjudul "Risalah Cahaya"

3 comments:

A. Fawaid Sjadzili said...

Ra, ternyata diam-diam Anda juga penyair ya....??? Wah, ajari saya biki puisi, biar hidup saya lebih damai....

DeMIS said...

saya kaget, mas, tahu kalau sampean itu seorang penyair...

apa itu inspirasi awal dari semua..

penggemar blogger juga ta..

mademoiselle*bee said...

EHM! EHM!!!!!!

EHM!!

EHM!!!!!!!!